http://bit.ly/PDlogo1

Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE
HIDE_BLOG

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Info Terbaru

latest

Semua Sama Tapi Nilainya Berubah

  Kita masih ingat gambar tanaman di atas, adalah jenis anturium, yang dulu harganya puluhan juta rupiah hingga selangit, tapi kini hampir t...

 


Kita masih ingat gambar tanaman di atas, adalah jenis anturium, yang dulu harganya puluhan juta rupiah hingga selangit, tapi kini hampir tak berharga lagi. Kita juga ingat ikan lohan yang harga nya fantastis, kini tak berarti.  Tanaman janda bolong yang dulu tak di kenal bisa memiliki harga yang tinggi.

Itu hanya contoh bahwa walau bentuk dan keindahan tidak berubah, yang berubah adalah nilainya. Saat banyak orang memberi nilai yang tinggi maka harganya pun tinggi dan sebaliknya.

Tapi ada juga yang tidak berubah tapi nilainya terus naik, ambil saja contoh emas dan berlian. 

Sahabatku, bagaimana nilai diri kita, walaupun kita sudah berjuang meningkatkan kualitas terkadang nilai kita kok semakin buruk, mungkin sebagian pernah mengalaminya.

Semua ini menjadi pelajaran, bukan hanya bentuk dan kualitas yang harus di pertahankan, namun nilai (value) kita yang harus diperhatikan. Semoga kita dapat selalu mempertahankan nilai (value) kita untuk dapat tetap tinggi dan semakin tinggi. (19.7.21)