http://bit.ly/PDlogo1

Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE
HIDE_BLOG

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Info Terbaru

latest

8 Pilar Resilient Safety Leadership

  Resilient Safety Leadership Penerapan keselamatan merupakan hal wajib di dalam organisasi atau perusahaan. Terutama dalam rangka melindung...

 

Resilient Safety Leadership

Penerapan keselamatan merupakan hal wajib di dalam organisasi atau perusahaan. Terutama dalam rangka melindungi tenaga kerjanya agar tetap selamat dan sehat, terbebas dari kecelakaan maupun penyakit akibat kerja, serta terciptanya kegiatan operasioan perusahaan yang aman, efisien dan produktif. 

Keselamatan yang resilient dapat dicapai apabila kita memiliki pemimpin (leader) yang tangguh (resilient). Tapi bagaimanakah mengembangkan kepemimpinan yang resilient?  Disinilah perlunya 8 Pilar Resilient Safety Leadership yang meliputi: 1. Stong Competency, 2. Credibility, 3. Action,   4. Vision, 5. Communication, 6. Accountability, 7. Colaboration, dan 8. recognizion

Dalam setiap pilar terdapat point-point yang harus dimiliki oleh masing-masing pemimpin di tempat kerja yang sesuai dengan tingkatan dan fungsi dalam sebuah organisasi.

8 Pilar Resilient Safety Leadership

Bagaimana 8 pilar ini dapat dipahami dan dilaksanakan, maka Allsys Solutions sebagai perusahaan  pelatihan dan konsultan sistem manajemen, mengajak semua leader dan perusahaan untuk dapat ikut serta dalam sharing session 8 Pilar Resilient Safety Leadership yang dilaksanakan selama 2 jam. Training dilaksanakan selama 3 hari,  dan program coaching selama 4 sd 6 bulan.  Dengan melaksanakan program ini maka kita dapat mengetahui tingkap leardership (kepemimpinan) dari semua leader yang ada di dalam organsisi atau perusahaan.

Bagi yang berminat mendalami 8 Pilar Resilient Safety leadership dapat segera menghubungi kami melalui email marketing@allsys-solutions.com atau hotline 0811-5566-0411. terima kasih.

Bogor, 11.4.2021.